Selasa, 12 April 2016

Cita-cita ku setelah tamat SMP

Hai Teman-Teman...!!!
    Ketemu lagi dengan aku,kali ini aku akan menerangkan kembali tentang Cita-Citaku Setelah Tamat SMP.
Nama Lengkapku adalah Karni setiap hariku .Sekarang aku tengah duduk di kelas 9 lebih tepatnya di kelas 9-3 atau 9-C SMP NEGERI 1 Gabuswetan.
   Aku tinggal  BlokGadur Desa Gabuskulon Kecamatan Gabuswetan Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat.Jarak dari rumah kesekolah kurang lebih 3 km.Setiap Hari  aku berangkat sekolah menggunakan Sepeda
  Aku mempunyai kedua orang tua yang sangat menyayangiku mereka sampai banting tulang mencari uang hanya untuk ku,untuk sekolahku.mereka bekerja sebagai buruh tani.
setelah tamat SMP nanti aku akan melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi,yaitu di SMK NEGERI 1 Gabuswetan ,di sana aku akan memilih jurusan Akuntansi
   Cita-Citaku sejak dari kecil adalah ingin menjadi seorang Dokter  agar dapat menolong banyak orang.Semoga dengan cita-citaku ini aku bisa membahagiakan kedua orang tuaku.
Sekian saja penerangan dari saya kurang lebihnya saya mohon maaf yang sebesar-besarnya....

                                                                 "TERIMA KASIH"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar